Agenda Rutin, Pj Wako Prabumulih Kembali Pimpin Apel Mingguan di Pemkot Prabumulih

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM pimpin Apel Mingguan Pemerintah Kota Prabumulih. Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang wajib dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.



Apel berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 07.30 WIB s/d selesai, Senin (27/5/2024).



Apel diikuti oleh Pj Sekda, Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD, ASN, dan Non ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih. Yang menjadi pelaksana Apel kali ini yaitu Bagian Organisasi.



Dalam sambutannya, H. Elman, ST, MM menyampaikan beberapa hal penting yang menjadi fokus perhatian bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.



Dengan semangat membara, beliau menekankan pentingnya meningkatkan kualitas kinerja sebagai tonggak utama dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dalam arahan itu, beliau memotivasi seluruh pegawai khususnya ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme.



Tak hanya tentang kualitas kinerja, Elman juga menekankan pentingnya membangun kekompakan di antara seluruh anggota pengadilan. Beliau menyadari bahwa hanya melalui kerjasama dan solidaritas tim yang kuat, kita dapat mencapai puncak keberhasilan. 



Dalam apel ini, beliau mendorong seluruh pegawai untuk saling mendukung, memupuk rasa kebersamaan, dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. (Ril/FAP)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar