Melepas 201 JCH Asal Prabumulih, Pj Wako : Fokus Beribadah, Tidak Usah Pikirkan Pekerjaan Atau Lainnya

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com Sebanyak 201 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Prabumulih telah dilepas keberangkatannya secara langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih.



Informasi yang didapat, Pelepasan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Wako Prabumulih pada Selasa, (28/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB. 



Pelepasan JCH itu juga dihadiri langsung oleh PJ sekda Drs Aris Priadi MSi, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk, Pabung Dandim Muara Enim Mayor CZI Didi Suratman, Kepala Kemenag Prabumulih Drs H Hermadi SAg, serta Kepala OPD kota Prabumulih. 



Dari pantauan pelepasan JCH dilepas haru dan isak tangis oleh keluarga yang ditinggalkan. Begitu pula para JCH yang berangkat, ada yang menangis.



Pj Walikota H Elman ST MM dalam sambutanya berpesan agar para jemaah yang menjadi tamu Allah tersebut untuk fokus beribadah dan tidak lagi memikirkan, pekerjaan ataupun sebagainya. 



"Kepada jemaah Prabumulih untuk fokus ibadah, niatkan ibadah kepada Allah di sana jangan fikirkan yang lain," pesannya.



Ia juga mengingatkan para jemaah haji untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.



Dalam kesempatan itu, suami Hj Windriana ini mendoakan agar para jemaah yang berangkat menjadi haji mabrur.



"Kita doakan semua berjalan lancar, dan semua jemaah Prabumulih menjalankan ibadah dengan khusus lancar di tanah suci sehingga menjadi haji yang mabrur," tuturnya.



Sementara itu, Kabag Kesra Prabumulih Oktabri Khairullah melalui Romadhon menuturkan, keberangkatan JCH menggunakan 5 bus.



"Pelepasan jemaah haji Kota Prabumulih berjalan lancar, semoga semua jemaah selamat sampai tujuan dan kembali ke Kota Prabumulih dengan kondisi sehat," pungkasnya. (*/FAP)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar