Tampilkan Ada Band, KPU Prabumulih Gelar Peluncuran dan Sosialisasi Akbar Pilkada 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih, Sabtu sore (22/6), sukses menyelenggarakan acara Peluncuran dan Sosialisasi Akbar Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Prabumulih 2024-2029, yang dipusatkan di Pelataran parkir City Mall Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Timur.



Selain dihadiri langsung Ketua KPU provinsi Sumatera Selatan, Andika bersama sejumlah komisioner lainnya, Pj Wali kota Prabumulih, H Elman ST MM beserta pimpinan Forkopimda, Ketua Bawaslu Prabumulih, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih, acara yang dipandu oleh MC kondang Yai Najib dan Bicik Waya-waya ini juga semakin meriah dengan kehadiran Band papan atas asal Ibu Kota, yakni 'Ada Band'. 



Dalam sambutannya, Ketua KPU kota Prabumulih, Marta Dinata mengajak masyarakat serta Pemerintah kota Prabumulih untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi 5 (lima) tahunan tersebut. 



"Tingkat partisipasi di kota Prabumulih yang tertinggi, dan mari kita jaga dan dukung agar proses pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Prabumulih pada 27 November 2024 mendatang, berlangsung sukses, aman dan damai," sebut Marta. 



Senada juga disampaikan oleh Ketua KPU provinsi Sumatera Selatan, Andika. Ia juga meminta masyarakat kota Prabumulih untuk membantu dan mensukseskan proses tahapan pendataan pemilih oleh petugas Pantarlih.  



Sementara itu, Pj Wali kota Prabumulih, H Elman dalam sambutannya, mengajak masyarakat dan seluruh pihak terkait pada Pilkada kota Prabumulih tahun 2024, untuk menyambutnya dengan penuh kegembiraan sehingga dapat menghasilkan pemimpin (Wali kota dan Wakil Wali kota Prabumulih) yang terbaik.



"Tentunya dengan kita gembira, senang maka akan dapat menghasilkan pemimpin yang cerdas, terbaik serta Pilkada bisa berlangsung tenang, aman dan sejuk," ucap Pj Wako Elman.  



Kemudian, acara dilanjutkan dengan peresmian bersama dengan pemotongan replika buah nanas besar sebagai tanda diluncurkannya Pilkada kota Prabumulih tahun 2024 oleh Pj Wali kota Elman bersama Ketua KPU Sumsel Andika dan Ketua KPU Prabumulih Marta, serta diteruskan dengan foto bersama seluruh Forkompinda. 



Dari pantauan, tampak ribuan masyarakat dan para tamu undangan yang hadir terhipnotis dan gembira dengan penampilan apik para punggawa Ada Band, yang digawangi oleh Naga mantan vocalis Band Lyla (Vocalis), Dika (Bassist), Marshal (Gitaris), dan Adhy (Drummer). (FAP)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar