Kantor Pertanahan Prabumulih Gelar Sosialisasi dan Pembinaan PPAT Untuk Sinergi Lebih Baik

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Kantor Pertanahan Kota Prabumulih melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Pejabat Pembuatan Akta Tanah (PPAT) di Wilayah Kerja Kota Prabumulih, Selasa (30/7/2024).



Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kota Prabumulih Selasa, 30 Juli 2024 dan dihadiri oleh Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Wilayah Kerja Kota Prabumulih.



Dalam Pembinaannya Kepala Kantor Pertanahan Kota Prabumulih Bapak Ahmad Syahabuddin, SH., MSi menyampaikan beberapa pesan kepada PPAT untuk meningkatkan sinergi dengan Kantor Pertanahan Kota Prabumulih dalam untuk mewujudkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. 





Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Sosialisasi terkait Layanan Sertipikat Elektronik, dimana Sosialisasi dan Pembinaan ini diharapkan dapat menjadi wadah/ forum  dalam Diskusi antara PPAT dan Kantor Pertanahan Kota Prabumulih secara langsung serta diharapkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini menjadi kendala terkait Pelayanan Pentanahan antara Kantor Pertanahan Kota Prabumulih dan PPAT Wilayah Kerja Kota Prabumulih. (Ril/FAP)



Sumber : Pertanahan Kota Prabumulih

Share:

0 komentar:

Posting Komentar