Terus Upayakan Pengendalian Inflasi, Pemkot Prabumulih Kembali Adakan Pasar Murah

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Gerakan Pangan Murah Dan Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi serta Stabilisasi pasokan dan harga Pangan di kota Prabumulih Tahun 2024 kembali digelar di lapangan Jalan Damai Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (17/07/2024).



Program yang di laksanakan oleh Dinas ketahanan Pangan,Disperindag, Dinas Perikanan,dan Dinas Pertanian secara rutin ini langsung digeruduk masyarakat setempat yang antusias membeli sembako dengan harga yang jauh lebih Murah dari harga Pasar.



Pejabat Walikota Prabumulih, HElman ST.MM mengungkapkan bahwa kegiatan Pasar Murah dan Pangan Murah akan terus dilaksanakan oleh Pemerintah kota Prabumulih guna mengurangi beban Masyarakat.



“Tujuan dari program ini adalah untuk menjaga harga Pangan tetap stabil serta yang paling penting membantu dan meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan hari dan,” ujarnya.



Orang nomor satu di kota Prabumulih ini juga menghimbau kepada masyarakat agar menanam Cabai dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah dan barang bekas untuk. Media tanam sebagai alternatif di saat harga Cabai di Pasar mahal.



Turut hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas ketahanan Pangan, Dinas Disperindag, Kepala Diskominfo,Kapolsek Prabumulih Utara, Camat, Murah dan Masyarakat setempat.(ril/FAP)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar