Tim Voli Kanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan berhasil menduduki posisi Runner-up di Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup Tahun 2024 Region II Provinsi Lampung

 


Sumatera Selatan, Merdekasumsel.com — Dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 yang berlangsung secara serentak di enam regional, yakni Kota Batam, Lampung, Surabaya, Makassar, Denpasar, dan Jakarta (Jumat, 23/08/2024). 



Dengan diselenggarakannya pertandingan ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN dari berbagai penjuru. 



Kanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan ikut bertanding dalam Pelaksanaan Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup Tahun 2024 Region II di Provinsi Lampung yang meliputi Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional se-Sumbagsel yaitu Provinsi Lampung, Provinsi Bengkulu, Provinsi Jambi dan Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan.



Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup Tahun 2024 Region II di Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Provinsi Lampung diakhiri dengan kemenangan Tim Voli Kanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan vs Provinsi Jambi dengan skor 3-1 . Dalam klasemen akhir Tim Voli Kanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan berhasil menduduki peringkat kedua dibawah Kanwil BPN Provinsi Lampung di Regional II. (Ril/FAP)




Sumber : Humas Kanwil BPN Sumsel

Share:

0 komentar:

Posting Komentar