Kantor Pertanahan Kota Prabumulih ikut rayakan Peringatan Hantaru 2024

 


Prabumulih, Merdekasumsel.com — Kantor Pertanahan Kota Prabumulih ikut serta perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan.



Kegiatan Perayaan ini dirayakan dengan Pekan Olahraga HANTARU 2024 yang akan dilaksanakan 24-28 September 2024 nanti.



Kegiatan Perlombaan Olahraga dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024 telah dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Selatan Ibu Asnawati,S.H.,M.Si. Rabu (25/09/2024) ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan dilanjutkan dengan kemeriahan Parade Defile oleh Kontingen dari Cabang olahraga yang di Tandingkan pada Halaman Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan.



Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Selatan Ibu Asnawati,S.H.,M.Si juga berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas pada saat mengikuti perlombaan olahraga Hantaru 2024.



Nantinya Kantor Pertanahan Kota Prabumulih akan bertanding dengan Kantor Pertanahan Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan dalam Pertandingan Mini Soccer , Catur, Badminton, Volley dan Tenis Meja. (Ril/FAP)



Sumber : BPN Prabumulih 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar